Jumat, 25 September 2009

BAJAK LAUT


Seorang pelaut bertemu dengan seorang bajak laut di sebuah bar danterlibat perbincangan seru tentang petualangan mereka. Si pelautsangat tertarik melihat si bajak laut yang mengenakan kaki palsu,tangan berkait, dan bermata satu."Gimana ceritanya anda bisa berkaki palsu seperti itu?" tanya sipelaut. "Waktu itu ombak besar menghempaskan saya ke laut.. danternyata di tempat itu banyak hiunya! Ketika teman-teman menarik sayake atas, seekor hiu menggigit kaki saya hingga lepas!" cerita si bajaklaut berapi-api. "Wow!!!" teriak si pelaut."Terus, gimana ceritanya anda bisa memakai kait tajam di tangan anda?""Yaah..inilah kehidupan keras bajak laut. Waktu itu saya danteman-teman terlibat peperangan dengan musuh kami. Sialnya, seorangmusuh berhasil menebas tangan saya hingga putus. Sejak saat itu sayamengenakan tangan kait," jawab si bajak laut. "Luarrr biasaaa!!!"Si pelaut kagum mendengar cerita heroik itu. "Lalu, apa yang terjadidengan mata anda?""Ini kejadiannya pagi hari, sehabis hujan. Ketika itu saya mendongakke atas melihat keindahan pelangi. Eh, tiba-tiba seekor camar melintasdan membuang kotoran tepat di mata saya," ujar si bajak laut."Anda kehilangan mata gara-gara dijatuhi kotoran oleh seekor camar?"tanya si pelaut nggak percaya. "Hari itu adalah hari pertama sayamengenakan kait di tangan," jawab si bajak laut

Tidak ada komentar: